Rabu, 04 November 2009

i wanna be sporty..

hello :)

saya ingin menyampaikan sebuah pernyataan mistis

SAYA INGIN DIET !!

saya ingin menurunkan berat badan saya yg 78 menjadi 65 :)
OLEH KARENA ITU saya menggunakna tips campuran asal comot dr teman2 saya

-minum air putih hangat,jangan dingin => a bit impossible mengingat panasnya cuaca
-makan sebelum jam 12 => i'll try
-kurangi karbohidrat =>i'll try

-never and never eat PORK => buset ini ceramah agama yah?jelas lak

-olahraga teratur -> oke saya akan renang 2 x seminggu

-jangan makan es ->yah sayang dong es krim di kulkas saya..saya habisin dulu yah

-kurangi makanan berupa steak atau daging merah -> yah pasti mengingat betapa miskinnya saya

-jangan makan diatas jam 8 ->oke oke i'll try

-jangan makan mie terlalu byag -> how bout spaghetti?oke toh?

-perbanyak air putih->air syrup oke kan?kan cuma air putih tambah syrup


dan saya rasa program diet ini akan berlangsung lama sekali lama dan lama mengingat betapa gilanya idealisme saya


2 komentar: