Selasa, 27 Oktober 2009

hey beatiful

aloha :)

im back
masih ditemani secangkir coffemix dan lantunan lagu asal comot :)

HEY BEATIFUL
adalah sebuah kata yang selalu diucapkan oleh saya saat melihat profile facebook seseorang yang saya anggap cantik ,namun saya bukan berarti menyukainya saya hanya interest saja melihat fotonya.karena menurut saya tcantik itu tidak absolut tertuju ke penampilan fisik
cantik bisa berupa ke pribadian bisa berupa fisik bisa berupa perbuatannya dll.

yang saya maksud disni adalah seorang teman yang saya kenal di sebuah forum,yaitu Embun F indah..dia seorang lomographer atau lebih tepatnya saya sebut seorang low fi user...
dia seorang pengguna supersampler..she's got nice talent :D NICE notes(dia sering tag saya sebuah notes mengenai ide2 dan pendapatnya tentang kamera low fi),and ive got nice conclusion...she is beatiful and smart :)

notenya berisi sebuah cerita yang sangat sulit untuk seorang awam menirunya dan saya yakin dia adalah seorang wanita yang sangat suka menulis :D tidak seperti sya hehe

hari ini sya buka faceboook dan saya menemukan sebuah tag dari embun dan iu ajakn untuk berpartisipasi pada projeknya.

"Dont think just Shout!"
Mengajak Anda menuangkan dengan jujur apa yang Anda rasakan melalui salah satu foto yang paling Anda sukai, yang paling mampu merepresentasikan perasaan Anda saat itu, yang berkesan bagi pengalaman pribadi Anda, yang absurd tapi indah atau pun yang mempunyai nilai kritik sosial yang ingin Anda sampaikan.
Atau sampaikan semua itu melalui sebuah video sederhana. Perlihatkan karya "jepret"an Anda tersebut dan satu kata konklusi dari gambar tersebut. Tak lupa saya ingin sekali Anda semua, para peng"capture" gambar untuk menutup video tersebut dengan profil visual anda. Sudah saatnya Anda yang biasanya berada di belakang kamera sekarang maju tampil langsung di depan kamera. Tunjukkan siapa Anda, tunjukkan bahwa Andalah si pencerita jujur di balik karya, tunjukkan apa yang Anda rasakan apa adanya, tunjukkan bahwa Anda berkarya dengan rasa dan sebuah kebanggan.

Sesudah Anda mengumpulkan foto ataupun video --yang menjadi media Anda untuk tampil jujur-- maka biarkanlah saya menyusunnnya menjadi sebuah cerita, dengan visual yang bebas, tak terikat, dan terbuka terhadap berbagai persepsi. Karenanya, kita bersamalah yang akan menetukan kemana cerita itu berjalan dan berakhir. Mistery is always beautiful, right?


Sederhananya :

Just TAG & CREATE!

-TAG foto yang paling kalian sukai, tidak hanya Lomografi,tidak jadi masalah :) dan jangan lupa menuliskan satu kata yang mengambarkan perasaan Anda pada bagian caption foto.

-atau TAG video seperti contoh yang saya berikan, :D
(TAG me: Embun F. Indah via Facebook, or even email me, that`s OK ! :D).

Silakan lihat Link untuk informasi yang lebih detail
1. http://www.facebook.com/video/video.php?v=101063236583048&saved
2. http://www.facebook.com/video/video.php?v=101063986582973


-I will CREATE a story from all of your shoots to become one Lomography Video!! :D

Semua hasil foto ataupun video akan dikumpulkan di: donthinkjustshout.tumblr.c
om

Umur Project ini Hanya 3 hari!! :D, tanggal 26-29 Oktober 2009.
Dimulai dari yang kecil, kita bangun semangat itu jadi lebih besar dan makin bemakna!

saya yag notabenenya new user (started from end of may) merasa ini ide yang bagus dan lebih eksotis lagi..ide ini berasal dari seorang pemula named Embun f Indah yang katanya sedikit terinspirasi oleh lomonesia visual art... dan saya merasa terlangkahi haha apa sih bahasanya..ya karena sebuah ide ini sama sekali tidak terpikirkan oleh saya :) dan saya sangat mengagumi ide ini dan sangat menaruh rasa kagum kepada Embun yang menaruh minat sangat besar terhadap dunia low fi ini :)..

karena itu saya untuk pertama kalinya membahas seorang wanita yang notabene nya tidak terlalu akrab dengan saya(we met each other in fb about a week ago) di blog saya..sebuah blog yang ditulis oleh saya :Unggul wisesa yoka haddad an amateur blog writer and analog cam user

singkat kata sebuah rasa kagum saya sampaikan kepada Embun yang (semoga) membaca blog ini dan mencetuskan sebuah ide yang spektakuler :) teruskan minatmu...:))..


regard

yoka


this note dedicated for Embun and all newbie user
TIDAK ADA KATA TERLAMBAT UNTUK BELAJAR :)

see her at fb :Embun F.Indah ym :embun.indah




Tidak ada komentar:

Posting Komentar