Minggu, 25 Oktober 2009

sebuah rentetan sindiran tak bermakna

HAI..gw pengen agak serius ni beberapa minggu ini..mood gw lagi kacau banget terutama minggu ini,sensi iya bete iya dan gw semakin kacau pada weekend
berikut ini sebuah kalimat yang absurd namun buat gw ini bermakna banget dan bener menunjukkan suasana hati gw yang paling dalam..gw tulis kalimat absurd ini sebagai update buat twitter gw @okaISTME

enjoy:
ga ada kata teman di kamus saya mulai sekrang,yg ada cuma orang yg kebetulan saya kenal saya sapa dan saya lihat

Stop umbar kebaikan.umbar keramahan.karena saya lelah dgan kepura puraan,dan saya akan menjadi seseorang yg memiliki dunia saya sendiri
saya hanyalah seserpih kaca yg tdak sengaja dijatuhkan oleh seorang wanita ceroboh

dan saya akan memunculkan diri saya.diri yg egois diri yg tdak peduli diri yg akan mengacuhkan semua.mulai sekarang dunia saya resmi dikunci

feel like when your friend had a party and youre the only one who didn get invite

saya terlalu bodoh untuk memahami sebuah kebaikan dan siapa saja yg harus kita bantu

saya hanya ingin memecahkan sebuah serpihan kaca tanpa melukai tangan saya

Dan saya akan selalu mengingatnya.mengingat saat semua melupakan hal sepele.hal sepele berupa saya.

sebuah waktu akan membenci seorang saya,saat saya terlalu berharap kebaikan yang meredam dapat memecah dan itu diluar dugaan

lepaskan.saya mudah melepaskan sebuah angan namun saya sangan sulit menyentuhnya kembali

Ntn Monkey. .sendiri..saya egois.saya tidak peduli.

sekarang sebuah pertanyaan melebur.apakah kamu sebuah jawaban?bukan.maka enyahlah

Sampai berjumpa dimimpi dimana fakta berbalik.tidak seperti terbangun,dimana kalimat menusuk tajam

saya bertemu seorang juru masak wanita yang mampu meramu setiap kata yang saya ucapkan dengan baik..namun.

namun dia ternyata juru masak yang mampu meracik racun untuk merendahkan saya membuat saya tersiksa karena malu takterhenti

saya bertemu gadis bersipu merah,yg selalu melemparkan buliran berisi rasa penasaran dan saya lalu mengisi rasa itu dan melemparkannya tapi.

tapi dia ternyata satu satunya gadis yang mampu meniadakan saya dan membutakan matanya terhadap saya secepat itu.dia bukan teman

saya bertemu manusia raksasa yang terlihat rapuh,saya selalu ingin mengenalnya,menyapanya dan membantunya,namun

namun manusia raksasa itu ternyata adalah salah satu perusak sebuah martabat yang selalu saya pertahankan perusak sebuah suasan damai

-end-

absurd?iya..tapi itu jujur..gw bkin kyk gini supaya tidak membuat orang yang gw bicarain ngerasa..cukup gw yang kecewa cukup gw yang marah ama diri gw sendiri..




1 komentar:

  1. kayaknya kcw bngt sih Yok, tp sdhlah mungkin dlm berbuat apapun itu harus mencoba belajar ikhlas ya, jd mungkin klopun nti kcw krn tdk sesuai dgn yg kita harapkan tp ngga kcw2 bngt.
    ganbatte !!

    BalasHapus