Kamis, 24 September 2009

adegan SINETRON LEBAY HAPPENS TO me

HOIIIIIIII

pa kabar :D

langsung ke inti masalah..
biasanya kalo elo nonton film ato sinetron dmn adegannya salah satu tokohnya jatuh pingsan ato sakit trus tokoh laeennya kayak ngomong gini dengan lebayna "Dok gmn keadaannya dok.atau .tlong dok teman saya atau dok bagaimana ini" biasanya dokte mungkin menjawab "sabar ya adik,adik tunggu diluar atau mav kami sudah berusaha api teman anda hidup lagi(dokter atau pembunuh ni?) atau keadaannya sudah baik tapi masih belum bs diajak jungkir balik(ya iyalah sakit gitow)" nah percakapan gitu pasti lo anggep lebay bget kan? Bah..gw juga nganggepnya lebay..gw mikir idih nih orang d film panikan bget sante napa...beuh...dan saat itu terjadi pada gw..

d story begin
malem itu gw habis makan di restoran jepang ama nyokap ama adik..
ampe rumah maghrib..lumayan capek...
ampe rumah mandi trus ada saudara dteng..byag,,,nyokap gw masak lagy.,..capek tuh nyokap.....habis jam 10 nyokap nnton BBF(bukan bf!!) ..gw lagy ntn film gajelas d tv,,tiba2 teriak...gw kira nyokap minta dipijetin eh tyta dia kyk kena serangan jantung gitu gbs napas ama bediri..sumpah GW PANIK ABIS...ama adik gw cuma bs nenangin nyokap yg akhirnya sia2 aja karena gw ama adik gw justru lebih panik...nyokap udah susah bget napasnya...gw udah mikiir macem2..wah ya allah aq serahkan semua padamu..gw udah mkir ya ampun gw bisa apa tanpa nyokap DAN GW inisiatif telpon bokap trus sholat isak,,,doa..akhirnya nyokap dbawa ke UGD terdekat dan semua dimulai

ampe rumah sakit nyokap dbawa masuk ke ugd..gw panik buanget..trus si suster blang "mav mas hanya boleh 1 orang saja" gw mikir wah udah berasa di sinetron ni..
trus gw nunggu d luar..ada suster keluar..mbak gmn ibu saya?? suster nya ga jawab..sumpah gw panikkkkkkk buanget dan gw nyadar kalo tenyata kejadian serupa di sinetron itu ga lebay,,,eman kalo kita ngalamin asli emang puanik bget...trus ada suster bawa alat pacu jantung...gw panik...mas itu buat apa??? buat pasien sebelah mas...anjritttttttttt gw panik...dan akhirnya setelah berbagai macam petanyaan panik terlontarkan sampai cleaninh service gw kira suster..."mas gmn ibu saya?" "mas saya cuma cleaning service"...ya ampun
panik itu menyenangkan dan menyehatkan!!

ternyata nyokap mama ibu bunda umi gw salah minum obat..ckck..alhamdulilah dya udah sehat,,,dan mungkin ampe sekarang kalo gw ke wirosaban suste ama dokter yg malam itu ngerawat nyokap gw bakal kabur...huahaha takut gw tanyain trus :P..
sinetron happens to me

dan mulai sekaarang saya akan terus menonton sinetron agar saya mampu bertindak apabila salah satu adegan itu terjadi pada saya..:D

ASAL jgn sampe si dokter bilang "MAV MAS KAMI SUDAH BERUSAHA NAMUN..."
zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz noooooooooooooooooooooooooooooo!!

nasehat dari tukang kebun:

"TONTONLAH SINETON KARENA SESUNGUHNYA SINETON ITU MENDIDIK ANDA"


1 komentar:

  1. dalam kondisi apapun .. sebisanya selalu menyebut asma Allah.

    tin

    BalasHapus