Selasa, 22 September 2009

LEBARan itu apa?

lebaran udah datang mari disambit!! :D..

INI berdasarkan riset gw nanya ama semua trah keluarga gw..dan ini jawaban mereka..dan saya nanti akan bertugas menyimpulkan :D

tempat:eyang dari mama
pertanyaan:LEbaran itu apa sih?

DITA(klas 2 sd):"huaaaaaaaa mama,mas dadad nakal "
doni(2 tahun):"huaaaaaaaaaaaaaaaaa"
yola 3 smp: "saat dimana kita semua berkumpul dan bermaaf2an,mas bayar utangmu..wis entuk duit to?(udah dapet uang to)
umar(1 sma) :"lebaran itu hari idul fitri yang selalu kita rayakan setahun sekali"
mama:"ya waktu dmana kita saling bermaaf maafan,eh dad uang mama kok ilang 50 ribu yah..kamu ambil ya?"
papa: "saat kita di sucikan dan berkumpul bersama keluarga untuk silaturahmi..eh dad beliin papa rokok.."
eyang putri:"apa dan? (gw disangkain dani..sepupu gw..langsung ngacir gw..)
eyang putra:"dad ketupat e aku di sisake (ketupatnya aq di sisain..-->ga nyambung semua oma opa gw)
totok(om gw) :"LEBARAn itu pokoknya ngumpul2 deh....eh dad itu kok dita ama doni nangis..kmu apain? (SAYA kabur________)
Didik(om gw):"lebaran itu saatnya kita minta mav ama yg lebih tua...eh kamu belum sungkem (pdhal gw udah sungkem..om gw ni hobi bget disungkemin..sumpah)

argggggggh makin ngaco ya..udah udah..gw mau nyimpulin dari semua pendapat

LEBARAN diartikan sebagai hari raya umat Islam yang jatuh pada tanggal 1 Syawal setelah selesai menjalankan ibadah puasa selama sebulan; Idul Fitri. menurut artikel


kalo menurut smua pendapat di atas

LEBARAN adalah saat kita semua dipaksa membayar utang ,mengakui kesalahan,bersungkem ria,dan saat kita musti pasrah disuruh ama anggota keluarga yg lebih tua,...kalo bete silakan bkin nangis anggota yg lebih muda..


:)

betewe tar lagy udah masuk yah





1 komentar:

  1. kok nama mb tin ngga ada .. hiks
    coba klo ditanya .. jwbnnya ini "hari dimana smua bisa ngumpul (ups kyk jwbnya si om ya)tuk saling maaf2an trus dpt amplop jg (msh dpt lho plng bnyk lg) dan bs kasih order yoka jd tukang foto"

    BalasHapus