Selasa, 22 September 2009

assalamualaikum ya ahli kubur

FIRST OF ALL:

SELAMAT DATANG DI SIRAMAN ROHANI TUKANG KEBUN

let me introduce myself :
nama saya adalah UNGGUL WISESA YOKA HADDAD :)..biasa dipanggil dadad ato cesa
pemuda biasa yang sayang keluarga dan pacar..(yang terakhir belum terwujud..belum punya dua)

ohiya status saya adalah mahasiswa semesterrr (300-30)x100:(5x20)+5-3+(-2)) lalu dibagi 90 :) di universitas gurem jogjakarta alias upn manajemen :D


first thx to ALLAH yg sudah memberi ortu yg mau memfasilitasi internet d rumah :D
Lalu ke master ojan yg udah ngajakin bikin.. m(_ _)m sembah sujud master

apa isi blog ini? :)
saya mencoba menilai setiap peristiwa yang saya liat dengan mata kepala pundak lutut kaki(kyk lagu ya?) dari sisi konyol saya dan kemudian saya telaah dengan memberikan sedikit nasihat yang amat sangat harus anda ikuti..karena saya adalah tukang siram horani :D..hidup tukang kebun!!

OKE saya akan memotong pita untuk meresmikan blog saya ...
"BLOG DIRESMIKAN!! "


NB:SEE me at fb and ym yeahilovemusic@yahoo.com

sory gw ga tahu cara bkin layout yg keren..asal aja yah



2 komentar:

  1. master dadad....

    asik sekali penulisanmu! sumpah kocak! asik banget!!!

    keep on writing ya.. :D

    nice to meet a creative alien like you!

    BalasHapus